Senin, 05 Maret 2012

first song that can I sing with my lovely guitar ^^

Diposting oleh dindadongg di Senin, Maret 05, 2012
melihat tawamu, mendengar senandungmu
terlihat jelas dimataku, warna warna indahmu
menatap langkahmu, meratapi kisah hidupmu
terlihat jelas bahwa hatimu, anugrah terindah yang pernah ku miliki
sifatmu nan slalu, redakan ambisiku
tepikan khilafku dari bunga yang layu
saat kau disisiku, kembali dunia teriak
tegaskan bahwa kamu, anugrah terindah yang pernah kumiliki
belai lembut jarimu..
sejuk tatap wajahmu..
hangat peluk janjimu..
anugrah terindah yang pernah ku miliki :)

-sheila on7-

yeppyy.. :D
ini lagu pertama yang bisa aku mainin kunci nadanya pake gitarr.. haha akhirnya setelah beberapa bulan berlalu, aku bisa juga main gitar. awal awal punya gitar seneng banget, dari bangun tidur sampe mau tidur lagi aku ajak ngomong terus tu gitar. makan bareng, tidur bareng, ngapa ngapain bareng, kecuali mandi bareng hahaha bisa masuk angin tu gitar, *emang bisa ??
lama putus asa sebenernya buat belajar main gitar, nggak tau knapa yaa.. tiap aku nggenjreng tuu gitar, suara yang dihasilkan tu fals. kalo kata anang tuu "nggak enakk!!" haha
tapi begitu gitar ku pindah tangan ke temnku yang udah jago main gitar tu suara yang dihasilin beda.. kok bisa yaa? apa beda tangan, beda suara yaa? akhirnya aku ngambek deh sama tuu gitar, aku diemin aja selama kurang lebih sebulan. aku anggurin mati matian deh tuu.. sampe buat nyapa aja malesss.. *nah loh?
hm.. setelah perang dingin alias diem dieman cukup lama, aku nggak betah juga ternyataa. aku mulai melirik si gitar lagi, memulai untuk berbicara lagi dari hati ke hati, mulai melakukan aktifitas bersama sama lagi..
and finally.. sekarang aku udah bisaaaa.. yeeyeeyeeee... *biasa aja kaliii.. :p
yaa, meskipun cuma satu lagu ini yang kord nya cuma C G C G. aku bangga setengah hidup hahaha
but, its okay lah.. so far not bad.. :D
lumayan kan buat sekedar bisa main gitar, aku pengen belajar lagu dengan kord kord baru..
tapi aku menghindari banget lagu yang ada kord B nya, kenapa ?
karena kayaknya jariku terlalu pendek buat kord ituu hihi
buat yang pertama kali main gitar, aku saranin mending coba belajar lagu ini deh. kalo udah bisa bikin ketagihan buat nyoba lagu lain hehe
semangat buat para pemain gitar yang bernasib samaa..!! semangatt terusss..
dan apapun yang terjadi tetap sayangi gitar muu, dia akan menghasilkan suara yang bagus ketika kamu memetiknya dengan rasa cinta dan kasih sayangg *ciieillaaa.. hahahaa

lagu apa lagi yaa yang kord nya gampang ? I'll find the easy song again.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review