Kamis, 08 Maret 2012

nasib sii jomblo akut ~( 'o' )~

Diposting oleh dindadongg di Kamis, Maret 08, 2012
jomblo, ada enak dan nggak enaknyaa..
enaknya adalah bebas dan merdeka tanpa ada larangan ini dan itu. bebas mau kemana aja, sama sapa aja dan kapan ajaa.. nggak enaknya adalah kamu akan haus akan kasih sayang dan gundah gulana ketika ngeliat ada temen yang lagi asik mesra mesraan sama pacarnya, galau waktu ngeliat status status di facebook yang isinya sayang sayangan, cinta cintaann huhh.. *nggak pengen tuhhh :p
dan yang paling nggak ngenakin adalah ketika kamu jalan sama cowok cowok yang kamu anggap temen, tapi orang lain nganggepnya lebih dari temen dan pada akhirnya kamu dianggap playgirl, suka gonta ganti cowok atau  sejenisnya..
itu rasanya bener bener nyesek banget di hati, rasanya hancur.. berkeping keping..
hati rasanya kayak cermin, yang kalo udah pecah nggak bisa difungsiin lagi, nggak bakal bisa menyatu lagi setiap sisi sudutnya, kalo pun disatukan, nggak bakal jadi bagus lagi..
bener bener sakit hati.. :(
ini konsekuensi nya buat jadi jomblo akut, kayak aku gini salah satunya. adakah yang bernasib sama sepertiku? GALAUU lagi nih.. inilah nasib si jomblo akut.. kapan penyakit jomblo ini hilang Yaa Allah..
coba ada subsidi cowok ganteng dari pemerintah buat para jomblowati jomblowati ini.. hahaha
mungkin kalo aku punya cowok nggak bakal gini ceritanyaa yaa..
jadi keinget waktu sms-an sama mami (baca: emak). curhat dan berkeluh kesah tentang kegiatan rutin di kampus seharian yang melelahkan ituu.. sampe pada sms yang menjurus pada masalah pribadi, aku kirim sms  ke mami yang isinya begini, "mak, aku pengen punya pacar. biar ada yang antar jemput ke kampus, biar tiap mau kemana mana ada yang nganter.. biar nggak capek..". okee send ! pesan terkirim..
sebenernya aku ngirim sms ini bermaksud biar mami cepet-cepet ngirim motor yang dijanjiin itu. soalnya aku udah punya SIM hahaha. tapi aku sengaja mancing mancing bilang pengen punya pacar, iseng.. pengen tau tanggapannya mami gimana. then.. 5 minutes later.. merem melek merem melek (baca: kedip kedip) aku ngecek hape, blum dibales juga sama mami. 15 minutes later. krik krik krik.. blum dibales juga. kayaknya mami emang nggak ada niat buat bales sms terakhir itu deh.. yahh.. penonton kecewaaa.. *sabarr tarik napas panjang
kacang kacang.. kacang kacang.. sewu limangatuss.. sewu limangatuss.. *ngomong jawa, logat sunda ala imas
tapi, aku nggak nyerah. aku coba sms mami lagi dengan bahasan topik lain, bukan sms yang minta pacar tadi hehe. waktu aku sms dengan topik lain ehhh.. nggak ada 5 menit sms ku langsung dibales..
wah, berarti sms ku yang tadi sengaja nggak dibales sama mami, jangan ngomong minta pacar lagi deh.. nggak bakal ditanggepin *lemes
yasudahlah.. T_T


Yaa Tuhan, kirimkan lah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanyaa~
*berharap tiba tiba di depan mata ada cowok cakep jatuh dari langit.. gubrakkk.. !@$%^&~!@#$%^&*()(!@#$%

0 komentar:

Posting Komentar

 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review