Senin, 04 Juni 2012

naksir cowok orang (lagi dan lagi) T_T

Diposting oleh dindadongg di Senin, Juni 04, 2012 0 komentar Link ke posting ini
kenapa? kenapa sii harus ketemu cowok yang udah punya cewek?
jadi nih, cerita awalmula kenal sih dikenalin sama temen waktu ada acara di balaikota. yahh.. sebenernya iseng ikut nemenin temenku itu, dari pada malem minggu nganggur di kosan kann. yauda, akhirnya berangkatlah kesana.. dan waktu itu pertama kali aku ketemu dia.
pertama ketemu dia sii biasa ajaa, tapi lama lama kalo diperhatiin boleh juga hahaha :p
hmm.. tapi tetep harus stay cool, stay beautiful dongg, jaim dikitt haha. malem itu acaranya lumayan seru, ditutup sama tari topeng-tari jaipong.. gilaaa.. cowok cowok yang nonton pada heboh gituu.. *heran deh
temen sampingku waktu itu juga ikutan heboh pengen ikutan nyawerr.. waa.. hahaha. tapi berhubung udah malem banget dan aku minta dianter balik ke kosan, akhirnya dia nggak jadi ikutan nyawerr deh.. maap yaa sob.. :p
waktu turun ke bawah, mau pulang.. eh ternyata hujann..
trus dipinjemin jas hujan yang super besar, dipaksa lagi pake nya. duhh.. wujudku udah kayak orang-orangan sawah gitu. maluu :(
setelah malam itu, beberapa hari kemudian nggak ada efek yang drastis setelah pertemuan pertama itu. paling cuma kadang keinget dia, kadang juga nggak inget sama sekali. malah, udah lupa wajahnya gimana hahaha :p
tapi waktu itu, nggak tau gimana ceritanya.. tiba tiba kirim kiriman salam, sms-an, chatting-an, eh ketemuan dan jalan bareng deh.. kayaknya cepet banget deh pdkt nya. hmm.. tapi ujung-ujungnya aku ngerasa harus mundur teratur aja, waktu tau status facebook nya "berpacaran". dan hancur berkepang-kepang lah ni hati. kayknya salah orang lagi deh, gimana pun juga naksir cowok orang itu adalah sebuah kesalahan. apapun alasannya !
tapi, waktu aku tanya.. dia bilang kalo itu sepupunya. oke, aku percaya percaya ajaa sih.. masalah itu bener ato nggak, itu urusannya dia sama Yang diatas. aku nggak peduli.
truss.. untuk beberapa waktu aku jadi sering jalan deh sama dia, sampe ngerasa lumayan nyaman dan deket sama dia. waktu itu aku jalan bareng karna dia bilang kalo itu sepupunya. meskipun gitu, aku mulai mikir lagi.. kira kira dosa nggak yaa jalan sama cowok orang ? karna aku masih curiga kalo itu ceweknya..
aku mulai resah dan gelisah, yaa emang sih itu cuma status di facebook. tapi kan tetep ajaa aku nggak bisa buat itu jadi wajar wajar aja. kalo dilogika nih, misalnya cewek itu sepupunya, kenapa nggak di jadiin di persaudaraan aja? kenapa malah satus pacar? yaa kalo dipikir sapa juga yang percaya kalo itu sepupunya.
bagian mana dari sikap ku yang nggak wajar kalo tau orang yang aku taksir, punya status berpacaran sama seorang cewek?
yaa.. jelas aku bakal ngehindar lah, alesan yang pertama karena kalo aku ada diposisi cewek nya, aku nggak bisa ngebayangin gimana sakit hatinya kalo tau cowoknya deket sama cewek lain, pasti hancur deh tuh. aku nggak tega sama ceweknya. kalo mereka putus gara gara aku kan tambah buat aku jadi kelihatan jahat dan aku nggak mau sampe itu terjadi.
alesan ke dua, aku takut "karma". sekarang mungkin aja kan dia ninggalin ceweknya buat deket sama aku, tapi bisa jadi nantinya aku yang di tinggalin karna dia suka sama cewek lain. tau sendiri kan, cowok gampang jatuh cinta? *huh
dan alesan  ke tiga, aku nggak mau dijadiin pelampiasan. cuma gara-gara ceweknya nggak ada di deket dia, akhirnya aku yang jadi pelampiasan. istilahnya pengisi "kekosongannya" dia.
menyedihkan banget yaa jadi aku, kayaknya ini udah kejadian ke-empat kalinya "naksir cowok orang". huhuhu :'(
rasanya pengen nangis, tapi kalo dipikir pikir juga buat apa nangis. cuma buang buang air mata buat hal nggak penting, walau akhirnya aku nangis juga sih aslinya *tapi dikitt :p
kenapa dia nggak ngerti ngerti juga ya kalo mau ngebuktiin itu ceweknya atau bukan, tinggal hapus status berpacarannya kan udah beres. tapi, waktu dari awal aku tau statusnya berpacaran sampe sekarang aku deket, dia juga nggak ngganti ngganti status facebooknya jadi lajang tuh. brarti kan ada sesuatuu..
kalo emang bukan ceweknya kan dia bisa langsung ganti, tapi kenyataannyan nggak.. trus knapa?
yaa karna mungkin emang itu ceweknyaa.. jadinya nggak diganti ganti sampe sekarang..
dia nggak bisa buat aku bener bener percaya sama dia..

#ngajak ketemu? aku udah nggak mau..
#mau njelasin sekarang? kemaren kemaren aku tanyain nggak di jawab
#mau nunggu yang sabar? yaa tunggu aja yang sabar sampe nanti, waktu aku lupa kalo kita pernah kenal !
(aku lagi jahat nih ceritanyaa.. )

makasih udah buat aku terbang, meskipun kamu juga yang akhirnya buat aku jatuh (lagi)
 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review