Selasa, 20 Maret 2012

sahabat tak sejalan, humm..

Diposting oleh dindadongg di Selasa, Maret 20, 2012 0 komentar Link ke posting ini
emang, ada masa dimana kita ngerasain yang namanya berantem sama sahabat, entah itu beda pendapat, sindiran panas, ejek-ejekan, celetukan pedes bahkan nada nada meremehkan yang rasanya kalo didengerin tuu nggak enak banget. bisa bikin budek se-jam-an. jadi ilfil dan males buat ngedengerin lagi apa yang mau dia bicarain. dan kalo udah gini, aku cuma bisa nenangin diri pake senyum. cukup senyum. berusaha buat nutupin perasaan nggak nyaman itu dan nenangin diri sambil berkata dalam hati, paling "dia" cuma becanda.
nggak tau knapa yaa.. aku lebih suka mendem aja, lebih milih diem karna "diam bukan berarti lemah. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang." bener nggak ? hehe *sok bijak
mungkin watak sahabatku itu emang gitu.. yaa, ini bukan pertama kalinya juga kan. so, seharusnya menjaga perasaan itu penting kan?
yaa mungkin ini salah satu kekurangan nya dia, sifat ceplas ceplos nya yang kadang nggak ke kontrol itu yang bikin darah tinggi hihi. tapi aku udah mulai terbiasa sih.. mewajarkan suatu hal yang karna emang udah sering terjadi. ya kalo itu emang sifat dia, yauda mau gimana lagi ? apapun dia, apapun mereka, mereka tetep sahabatku. meskipun sesuatu yang menyakitkan itu sering aku rasakan.. mengalah dan mengalah.. *kapan menang nya ?
dan hari ini, baru bener-bener kerasa sakitnya. sudah tertumpuk tumpuk dalam satu wadah 'hati', yang kemudian nggak bisa menampung keluh kesah itu lagi dan pada akhirnya pecah menjadi tangis yang juga aku rahasiakan kapan berlinangnya. mungkin gara gara aku terlalu sering mendem ini sendiri. karna aku pikir mereka nggak perlu tau kok, karna ini bukan hal penting menurutku. dan kalo pun aku bicarain, yang ada malah cuma nambah masalah aja kann.. :)
sekarang aku mulai belajar menerima pribadi orang lain, mau nggak mau, nggak semua pribadi orang itu harus sama dengan pribadi ku. karna setiap nama itu punya hak atas dirinya. *asal nggak ngerugiin orang lain aja yakk :)
hal kayak gini itu sering banget terulang, dan aku gampannnggg banget buat maafin nya, tapi nggak buat ngelupainnya. ngerti ? *emosi ni hahaha
sudah lah, tapi kalo pun mau marah juga buat apa ? cuma buang buang energi ajaa.. sampe sore ini waktu mereka dateng ke kosan ku pun, aku juga masih nggak bisa marah. yaa mau marah juga gimana, nggak ada gunanya.. males juga memperpanjang masalah, udah biar aku aja yang ngerasa sakit. nggak perlu ngebuat mereka malah tambah ngerasa bersalah :)

I'm fine bray sist :)
*jangan pernah ngeremehin hal kecil, karna bisa jadi suatu saat kamu akan menyesal dan menyadari kalo itu adalah sebuah hal besar
 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review