Selasa, 17 Juli 2012

macam macam GHALOU alaa dindadongg :P

Diposting oleh dindadongg di Selasa, Juli 17, 2012 0 komentar Link ke posting ini
pernah dong ngerasain yang namanya gatot alias galau totaaal.. hehehe. perasaan dimana adanya dilema yang berkepanjangan.. yang nggak tau dimana ujung dan habisnyaa, pengennya mewek terus, atau bersedih hati sendiri di kamar, ngomong sendiri nggak jelasss.. jadi mirip mirip gitu sama orang gila. galau sama gila beda tipiss hahaha :D. jangan kaget kalo nanti kamu menemukan jenis galau yang itu adalah kamu bangett hahaha..
dan inilah macam-macam galau alaa gue, selamat membaca ! hihi :D
#Galau itu waktu kita naksir orang yang ternyata udah punya pacar.
Kalo galau yang satu ini, pernah ngalamin dong pastinyaa? Wajar kok naksir sama cowok orang tuh. Karena menurut teori yang aku tau, orang yang udah punya pacar itu lebih kelihatan menarik dari pada orang yang jomblo hahaha. *teori dari mana ini? But, santai ajaa kalo jodoh ga kemanaaa~
#Galau itu putus sebelum jadian :p
Yang ini pasti juga sering kejadian, masa masa waktu kamu lagi bersemi semi dan bersemu semu merah jambu hehe. Masa masa PDKT tuh emang paling enak, isinya seneng seneng doang. Tapi pernah nggak kalian ngerasain rasanya dekett banget sama orang tapi akhir akhirnya nggak ada perkembangan juga alias jalan di tempat. Udah gitu aja, cuma kayak iklan lewat hahaha. Kalo udah gitu, tarik ulur ajaa.. tapi jangan pake perasaan biar aman tentram dan nyamann.. J
#Galau itu perasaan antara cinta dan benci
Pernah dong ngerasain cintaa banget sama orang, tapi benci juga.. nah loh? Gimana tuh? Cinta iya, tapi benci juga. Lebih baik timbang lagi tuh, berat mana antara cinta dan benci nya. Bersikap lebih bijak dan santai. Jangan sampe ntar kebencianmu jadi cinta atau kecintaanmu jadi benci.. waspadalah waspadalah ! :p
#Galau itu diangkat terbang melayang, tapi akhirnya di buat jatuh lagi
Wah.. yang ini sedikit banyak menyangkut hati dan perasaan. Ibaratnya gini nih, kamu diajakin main ke rumah nya dan mau dikenalin ke orang tua nya. Hm.. rasa rasanya kayak udah serius gitu hubungannya. Tapiiii.. ternyata eh ternyata, bukan Cuma kamu aja yang diajakin ke rumah dan dikenalin orang tua nya hahaha. Galau nggak tuh? Jadi, jangan cepet cepet ambil persepsi yaa.. baiknya sementara atau permanen tuh, kenali lagi orang yang lagi deket sama kamu.. jangan terlalu cepat ambil keputusan  J
#Galau itu waktu lagi deket sama orang yang ngaku jomblo tapi status facebook nya berpacaran
Ah, ini pengalamanku sendiri (jujur loh). Jadi ceritanya aku lagi deket sama seorang cowok yang ngakunya sih jomblo. Eh giliran udah deket dan tau facebooknya, ternyata statusnya berpacaran. Galau deh nih aku nya.. hancur berkepang kepangg, mulai saat itu aku belajar buat nggak gampang percaya sama makhluk yang bernama cowok (yang ngerasa bukan cowok tipe ini dilarang protes)*piss ^^V
#Galau itu antara jadi orang baik atau orang bego (beda tipis men!)
Kenapa aku bilang antara orang baik dan orang bego itu beda tipis? Karena orang baik itu gampang buat dib bego begoin dibo’ongin dll, kasian banget kann.. jadi orang baik itu juga susah loh, sering seringnya cuma di manfaatin doang, yah mirip mirip lah sama orang bego.. tergantung kalian deh mau disamain ato nggak. aku sih pengennya jadi orang baik yang nggak gampang buat di bego begoin hahaha :p
#Galau itu waktu ada orang yang bilang sayang sama kita tapi pacarannya sama orang lain
Nah loh? Yang ini ni yang kadang bikin gatot alias ‘galau total’ hahaha. Gimana ceritanya coba? Masa ada orang yang bilang sayang sama kamu tapi pacarannya sama orang lain? Trus, mau di jadikan yang ke-dua? Menyakitkan banget kann, kalo mau sih silahkan ajaa.. tapi saran ku sih mending sering sering sindir tentang pacarnya. Biar dia ngerasa dan nggak se-enaknya aja bilang sayang.. okee ;)
#Galau itu antara mau nerima karena kasian atau nolak tapi nggak tega
Bingung deh kalo ini.. kalo kamu nerima seseorang karena kasian pasti yang ada hubungannya jadi penuh dengan hutang budi, ya nggak? tapi kalo nolak pasti nggak tega juga dong, ntar sakit hati tuh orang. Tapi mau gimana lagi kan? Coba pikir, lama mana sakit hatinya kalo kamu nerima dia tapi Cuma gara gara kasihan atau nolak dia saat itu juga tanpa ada rasa nggak tega? Pikir sendiri yaaa.. :p
#Galau itu waktu kamu nggak bisa bilang “tidak”
Ada loh tipe orang yang susah banget buat bilang “tidak”, aku turut prihatin kalo kamu salah satu diantaranya hehe. Secara nggak langsung orang tipe ini nggak dikasih pilihan, jadi karena terlalu baiknya dia atau karena terlalu baiknya orang yang lagi minta tolong itu. Yaa susah susah gampang sih sebenernya, tapi coba sekali sekali buat bilang “tidak”, dan rasakan sensasinya.. jangan takut di jauhin gara gara nggak bisa bantu atau nolongin orang lain, temen nggak Cuma satu kok J
#Galau itu milih antara mau makan dulu atau po*p dulu :p
Hahaha yang ini emang agak sedikit frontal sih, kata kata ini aku dapet dari teteh imas yang katanya sih dari temennya. Aku no comment deh kalo masalah ini, tanya aja sama yang bersangkutan atau yang pernah ngalamin hahaha *kaburrr
berhubunga masih banyak macam macam galau, dan aku capek buat menceritakannya..
silahkan terjemahkan sendiri galau-galau dibawah ini sesuai dengan imajinasi kalian sendiri hahaha. capek tau cuap cuap sendiri depan layar komputer gini.. *gaboleh komentarr :p
#Galau itu antara milih logika atau hati
#Galau itu antara milih punya pacar tapi berantem terus atau jomblo kesepian tapi bahagia
#Galau itu waktu dibuat seneng seharian penuh tapi habis itu diputusin
#Galau itu waktu pacaran ala Cinderella yang punya batas waktu
#Galau itu waktu diberi harapan yang bikin berbunga bunga, padahal palsu
#Galau itu waktu ketemu orang yang care banget sama kita, tapi ternyata care nya ke semua orang
#Galau itu bingung antara baik dibilang ngasih harapan atau cuek tapi di bilang sombong
#Galau itu waktu banyak job dan bingung mau milih yang mana gara-gara datengnya tiba tiba kayak bencana
#Galau itu waktu mikirin pacar orang
#Galau itu antara ngalah tapi sakit hati atau nggak mau ngalah tapi nyakitin hati orang
#Galau itu waktu perhatian sama orang yang ternyata nggak mau diperhatiin
#Galau itu waktu lagi PDKT sama seseorang, tapi yang ngebet banget malah orangtua nya, gawat nih!
#Galau itu antara isi bensin atau isi perut
#Galau itu antara pengen marah marah tapi ntar cepet tua atau nahan marah tapi gondokan
#Galau itu waktu milih antara makan cinta atau makan daun :p
#Galau itu antara malu malu tapi mau atau mau tapi malu maluin
buat penutupnya, galau ituu.. #NGAMBANG
Galau itu nggak jelas, ngambang antara dua pilihan yang sama sama sulit untuk dipilih hahaha :D
 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review