Kamis, 04 Oktober 2012

backsound : TAHU DIRI :)

Diposting oleh dindadongg di Kamis, Oktober 04, 2012 0 komentar Link ke posting ini
hai, selamat bertemu lagi
aku sudah lama menghindarimu
sialkulah kau ada disini
sungguh tak mudah bagiku
rasanya tak ingin bernafas lagi
tegak berdiri, didepanmu kini
sakitnya menusuki jantung ini
melawan cinta yang ada dihati

dan upaya ku tau diri
tak selamanya berhasil
pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah menghilang sajalah, lagi
  
bye, selamat berpisah lagi
meski masih ingin memandangimu
lebih baik kau tiada di sini
sungguh tak mudah bagiku
menghentikan sgala khayalan gila
jika kau ada dan ku cuma bisa
meradam, menjadi yang di sisimu
membenci nasibku yang tak berubah

dan upaya ku tau diri
tak selamanya berhasil
pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah menghilang sajalah, lagi

berkali-kali kau berkata
kau cinta tapi tak bisa
berkali-kali ku tlah berjanji
menyerah
  
dan upaya ku tau diri
tak selamanya berhasil

dan upaya ku tau diri
tak selamanya berhasil
pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah menghilang sajalah, lagi

song by: Maudy Ayunda - Tahu Diri

*13 september semuanya berakhir sesuai rencana, dan kamu resmi jadi masa lalu ku :)

Sabtu, 29 September 2012

aku untukmu, bodoh :)

Diposting oleh dindadongg di Sabtu, September 29, 2012 0 komentar Link ke posting ini
dear, bodoh..
Dia itu hanya sepenggal kisah dari bagian dirimu yang memang harus kamu jalani.
Jangan lemah hanya untuk ini, 
kamu hanya menerima luka jika kau memikirkannya.
Percaya aku, dan lupakan dia!
Meski awalnya yang kau tau dia lugu, pada akhirnya kau pun akan tau bahwa dia memiliki dua sisi yang berbeda.
Tak perlu kau sesali semua, 
ini memang harus terjadi agar kamu tidak lengah dengan sikap tanpa dosanya itu.
Kata-katanya bagai bisa yang membuat tubuhmu kaku. 
Tetaplah tenang, akan ku buatkan penawarnya agar kau tetap kuat.
Tak usah kau dengar lagi apa yang dia ucapkan, cukup masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri.
Sekarang, yang kau butuhkan hanya kekuatan, buktikan bahwa kau takkan terkalahkan.
Kamu hanya cukup diam untuk membuatnya tertunduk malu akan kesalahannya, dia hanya lupa kalau ia punya hati.
Jadi berhentilah untuk dia, aku bilang berhenti!! mau tidak mau inilah takdirmu, berhenti menangis dan berjanjilah padaku!
Demi untuk seseorang yang menantimu di ujung sana, bukalah hatimu untuknya disaat yang tepat nanti.
Dan harus kamu tau, itu bukan dia!
Tunggu dengan sabar. Kemudian, Lihat..
Seseorang itu mendekat, menggenggam jemarimu, menjagamu erat..
Dan berkata “aku untukmu..”

*berbicara dengan diri sendiri itu menyenangkan dan menenangkan, meskipun penuh gejolak dan kadang tidak bersahabat.. tapi ini hal rutin yang seharusnya sering dilakukan. kalau bukan diri sendiri yang peduli, siapa lagi? buka mata buka hati, dan dengarkan dengan seksama hati yang juga ingin bicara :)

Selasa, 17 Juli 2012

macam macam GHALOU alaa dindadongg :P

Diposting oleh dindadongg di Selasa, Juli 17, 2012 0 komentar Link ke posting ini
pernah dong ngerasain yang namanya gatot alias galau totaaal.. hehehe. perasaan dimana adanya dilema yang berkepanjangan.. yang nggak tau dimana ujung dan habisnyaa, pengennya mewek terus, atau bersedih hati sendiri di kamar, ngomong sendiri nggak jelasss.. jadi mirip mirip gitu sama orang gila. galau sama gila beda tipiss hahaha :D. jangan kaget kalo nanti kamu menemukan jenis galau yang itu adalah kamu bangett hahaha..
dan inilah macam-macam galau alaa gue, selamat membaca ! hihi :D
#Galau itu waktu kita naksir orang yang ternyata udah punya pacar.
Kalo galau yang satu ini, pernah ngalamin dong pastinyaa? Wajar kok naksir sama cowok orang tuh. Karena menurut teori yang aku tau, orang yang udah punya pacar itu lebih kelihatan menarik dari pada orang yang jomblo hahaha. *teori dari mana ini? But, santai ajaa kalo jodoh ga kemanaaa~
#Galau itu putus sebelum jadian :p
Yang ini pasti juga sering kejadian, masa masa waktu kamu lagi bersemi semi dan bersemu semu merah jambu hehe. Masa masa PDKT tuh emang paling enak, isinya seneng seneng doang. Tapi pernah nggak kalian ngerasain rasanya dekett banget sama orang tapi akhir akhirnya nggak ada perkembangan juga alias jalan di tempat. Udah gitu aja, cuma kayak iklan lewat hahaha. Kalo udah gitu, tarik ulur ajaa.. tapi jangan pake perasaan biar aman tentram dan nyamann.. J
#Galau itu perasaan antara cinta dan benci
Pernah dong ngerasain cintaa banget sama orang, tapi benci juga.. nah loh? Gimana tuh? Cinta iya, tapi benci juga. Lebih baik timbang lagi tuh, berat mana antara cinta dan benci nya. Bersikap lebih bijak dan santai. Jangan sampe ntar kebencianmu jadi cinta atau kecintaanmu jadi benci.. waspadalah waspadalah ! :p
#Galau itu diangkat terbang melayang, tapi akhirnya di buat jatuh lagi
Wah.. yang ini sedikit banyak menyangkut hati dan perasaan. Ibaratnya gini nih, kamu diajakin main ke rumah nya dan mau dikenalin ke orang tua nya. Hm.. rasa rasanya kayak udah serius gitu hubungannya. Tapiiii.. ternyata eh ternyata, bukan Cuma kamu aja yang diajakin ke rumah dan dikenalin orang tua nya hahaha. Galau nggak tuh? Jadi, jangan cepet cepet ambil persepsi yaa.. baiknya sementara atau permanen tuh, kenali lagi orang yang lagi deket sama kamu.. jangan terlalu cepat ambil keputusan  J
#Galau itu waktu lagi deket sama orang yang ngaku jomblo tapi status facebook nya berpacaran
Ah, ini pengalamanku sendiri (jujur loh). Jadi ceritanya aku lagi deket sama seorang cowok yang ngakunya sih jomblo. Eh giliran udah deket dan tau facebooknya, ternyata statusnya berpacaran. Galau deh nih aku nya.. hancur berkepang kepangg, mulai saat itu aku belajar buat nggak gampang percaya sama makhluk yang bernama cowok (yang ngerasa bukan cowok tipe ini dilarang protes)*piss ^^V
#Galau itu antara jadi orang baik atau orang bego (beda tipis men!)
Kenapa aku bilang antara orang baik dan orang bego itu beda tipis? Karena orang baik itu gampang buat dib bego begoin dibo’ongin dll, kasian banget kann.. jadi orang baik itu juga susah loh, sering seringnya cuma di manfaatin doang, yah mirip mirip lah sama orang bego.. tergantung kalian deh mau disamain ato nggak. aku sih pengennya jadi orang baik yang nggak gampang buat di bego begoin hahaha :p
#Galau itu waktu ada orang yang bilang sayang sama kita tapi pacarannya sama orang lain
Nah loh? Yang ini ni yang kadang bikin gatot alias ‘galau total’ hahaha. Gimana ceritanya coba? Masa ada orang yang bilang sayang sama kamu tapi pacarannya sama orang lain? Trus, mau di jadikan yang ke-dua? Menyakitkan banget kann, kalo mau sih silahkan ajaa.. tapi saran ku sih mending sering sering sindir tentang pacarnya. Biar dia ngerasa dan nggak se-enaknya aja bilang sayang.. okee ;)
#Galau itu antara mau nerima karena kasian atau nolak tapi nggak tega
Bingung deh kalo ini.. kalo kamu nerima seseorang karena kasian pasti yang ada hubungannya jadi penuh dengan hutang budi, ya nggak? tapi kalo nolak pasti nggak tega juga dong, ntar sakit hati tuh orang. Tapi mau gimana lagi kan? Coba pikir, lama mana sakit hatinya kalo kamu nerima dia tapi Cuma gara gara kasihan atau nolak dia saat itu juga tanpa ada rasa nggak tega? Pikir sendiri yaaa.. :p
#Galau itu waktu kamu nggak bisa bilang “tidak”
Ada loh tipe orang yang susah banget buat bilang “tidak”, aku turut prihatin kalo kamu salah satu diantaranya hehe. Secara nggak langsung orang tipe ini nggak dikasih pilihan, jadi karena terlalu baiknya dia atau karena terlalu baiknya orang yang lagi minta tolong itu. Yaa susah susah gampang sih sebenernya, tapi coba sekali sekali buat bilang “tidak”, dan rasakan sensasinya.. jangan takut di jauhin gara gara nggak bisa bantu atau nolongin orang lain, temen nggak Cuma satu kok J
#Galau itu milih antara mau makan dulu atau po*p dulu :p
Hahaha yang ini emang agak sedikit frontal sih, kata kata ini aku dapet dari teteh imas yang katanya sih dari temennya. Aku no comment deh kalo masalah ini, tanya aja sama yang bersangkutan atau yang pernah ngalamin hahaha *kaburrr
berhubunga masih banyak macam macam galau, dan aku capek buat menceritakannya..
silahkan terjemahkan sendiri galau-galau dibawah ini sesuai dengan imajinasi kalian sendiri hahaha. capek tau cuap cuap sendiri depan layar komputer gini.. *gaboleh komentarr :p
#Galau itu antara milih logika atau hati
#Galau itu antara milih punya pacar tapi berantem terus atau jomblo kesepian tapi bahagia
#Galau itu waktu dibuat seneng seharian penuh tapi habis itu diputusin
#Galau itu waktu pacaran ala Cinderella yang punya batas waktu
#Galau itu waktu diberi harapan yang bikin berbunga bunga, padahal palsu
#Galau itu waktu ketemu orang yang care banget sama kita, tapi ternyata care nya ke semua orang
#Galau itu bingung antara baik dibilang ngasih harapan atau cuek tapi di bilang sombong
#Galau itu waktu banyak job dan bingung mau milih yang mana gara-gara datengnya tiba tiba kayak bencana
#Galau itu waktu mikirin pacar orang
#Galau itu antara ngalah tapi sakit hati atau nggak mau ngalah tapi nyakitin hati orang
#Galau itu waktu perhatian sama orang yang ternyata nggak mau diperhatiin
#Galau itu waktu lagi PDKT sama seseorang, tapi yang ngebet banget malah orangtua nya, gawat nih!
#Galau itu antara isi bensin atau isi perut
#Galau itu antara pengen marah marah tapi ntar cepet tua atau nahan marah tapi gondokan
#Galau itu waktu milih antara makan cinta atau makan daun :p
#Galau itu antara malu malu tapi mau atau mau tapi malu maluin
buat penutupnya, galau ituu.. #NGAMBANG
Galau itu nggak jelas, ngambang antara dua pilihan yang sama sama sulit untuk dipilih hahaha :D

Senin, 04 Juni 2012

naksir cowok orang (lagi dan lagi) T_T

Diposting oleh dindadongg di Senin, Juni 04, 2012 0 komentar Link ke posting ini
kenapa? kenapa sii harus ketemu cowok yang udah punya cewek?
jadi nih, cerita awalmula kenal sih dikenalin sama temen waktu ada acara di balaikota. yahh.. sebenernya iseng ikut nemenin temenku itu, dari pada malem minggu nganggur di kosan kann. yauda, akhirnya berangkatlah kesana.. dan waktu itu pertama kali aku ketemu dia.
pertama ketemu dia sii biasa ajaa, tapi lama lama kalo diperhatiin boleh juga hahaha :p
hmm.. tapi tetep harus stay cool, stay beautiful dongg, jaim dikitt haha. malem itu acaranya lumayan seru, ditutup sama tari topeng-tari jaipong.. gilaaa.. cowok cowok yang nonton pada heboh gituu.. *heran deh
temen sampingku waktu itu juga ikutan heboh pengen ikutan nyawerr.. waa.. hahaha. tapi berhubung udah malem banget dan aku minta dianter balik ke kosan, akhirnya dia nggak jadi ikutan nyawerr deh.. maap yaa sob.. :p
waktu turun ke bawah, mau pulang.. eh ternyata hujann..
trus dipinjemin jas hujan yang super besar, dipaksa lagi pake nya. duhh.. wujudku udah kayak orang-orangan sawah gitu. maluu :(
setelah malam itu, beberapa hari kemudian nggak ada efek yang drastis setelah pertemuan pertama itu. paling cuma kadang keinget dia, kadang juga nggak inget sama sekali. malah, udah lupa wajahnya gimana hahaha :p
tapi waktu itu, nggak tau gimana ceritanya.. tiba tiba kirim kiriman salam, sms-an, chatting-an, eh ketemuan dan jalan bareng deh.. kayaknya cepet banget deh pdkt nya. hmm.. tapi ujung-ujungnya aku ngerasa harus mundur teratur aja, waktu tau status facebook nya "berpacaran". dan hancur berkepang-kepang lah ni hati. kayknya salah orang lagi deh, gimana pun juga naksir cowok orang itu adalah sebuah kesalahan. apapun alasannya !
tapi, waktu aku tanya.. dia bilang kalo itu sepupunya. oke, aku percaya percaya ajaa sih.. masalah itu bener ato nggak, itu urusannya dia sama Yang diatas. aku nggak peduli.
truss.. untuk beberapa waktu aku jadi sering jalan deh sama dia, sampe ngerasa lumayan nyaman dan deket sama dia. waktu itu aku jalan bareng karna dia bilang kalo itu sepupunya. meskipun gitu, aku mulai mikir lagi.. kira kira dosa nggak yaa jalan sama cowok orang ? karna aku masih curiga kalo itu ceweknya..
aku mulai resah dan gelisah, yaa emang sih itu cuma status di facebook. tapi kan tetep ajaa aku nggak bisa buat itu jadi wajar wajar aja. kalo dilogika nih, misalnya cewek itu sepupunya, kenapa nggak di jadiin di persaudaraan aja? kenapa malah satus pacar? yaa kalo dipikir sapa juga yang percaya kalo itu sepupunya.
bagian mana dari sikap ku yang nggak wajar kalo tau orang yang aku taksir, punya status berpacaran sama seorang cewek?
yaa.. jelas aku bakal ngehindar lah, alesan yang pertama karena kalo aku ada diposisi cewek nya, aku nggak bisa ngebayangin gimana sakit hatinya kalo tau cowoknya deket sama cewek lain, pasti hancur deh tuh. aku nggak tega sama ceweknya. kalo mereka putus gara gara aku kan tambah buat aku jadi kelihatan jahat dan aku nggak mau sampe itu terjadi.
alesan ke dua, aku takut "karma". sekarang mungkin aja kan dia ninggalin ceweknya buat deket sama aku, tapi bisa jadi nantinya aku yang di tinggalin karna dia suka sama cewek lain. tau sendiri kan, cowok gampang jatuh cinta? *huh
dan alesan  ke tiga, aku nggak mau dijadiin pelampiasan. cuma gara-gara ceweknya nggak ada di deket dia, akhirnya aku yang jadi pelampiasan. istilahnya pengisi "kekosongannya" dia.
menyedihkan banget yaa jadi aku, kayaknya ini udah kejadian ke-empat kalinya "naksir cowok orang". huhuhu :'(
rasanya pengen nangis, tapi kalo dipikir pikir juga buat apa nangis. cuma buang buang air mata buat hal nggak penting, walau akhirnya aku nangis juga sih aslinya *tapi dikitt :p
kenapa dia nggak ngerti ngerti juga ya kalo mau ngebuktiin itu ceweknya atau bukan, tinggal hapus status berpacarannya kan udah beres. tapi, waktu dari awal aku tau statusnya berpacaran sampe sekarang aku deket, dia juga nggak ngganti ngganti status facebooknya jadi lajang tuh. brarti kan ada sesuatuu..
kalo emang bukan ceweknya kan dia bisa langsung ganti, tapi kenyataannyan nggak.. trus knapa?
yaa karna mungkin emang itu ceweknyaa.. jadinya nggak diganti ganti sampe sekarang..
dia nggak bisa buat aku bener bener percaya sama dia..

#ngajak ketemu? aku udah nggak mau..
#mau njelasin sekarang? kemaren kemaren aku tanyain nggak di jawab
#mau nunggu yang sabar? yaa tunggu aja yang sabar sampe nanti, waktu aku lupa kalo kita pernah kenal !
(aku lagi jahat nih ceritanyaa.. )

makasih udah buat aku terbang, meskipun kamu juga yang akhirnya buat aku jatuh (lagi)

Minggu, 01 April 2012

jangan naksir cowok orang lagi :p part II

Diposting oleh dindadongg di Minggu, April 01, 2012 1 komentar Link ke posting ini
oh yaa.. kmaren aku bilang cerita yang masalah "jangan naksir cowok orang lagi" ini masih berlanjut, dan memang masih ada lanjutannya hehe
jadii.. beberapa hari setelah itu akhirnya aku memutuskan buat sms si kakak senior. begini sms nya,"assalamualaikum, ini mas SR yaa ?" *sorry, namanya aku buat inisial hihi
dengan perasaan deg deg an, dan hati berbunga bunga aku kirim sms itu berharap penuh si kakak senior bakal bales sms ku ini. sambil nunggu balesan sms, aku kerja sampingan buka facebook. chatting sama temenku tata. kita cerita ngalor ngidul nggak inget waktu, topiknya dari masalah tugas sampe bandeng presto *nah loh? jauh amat
oiya, ngomong ngomong tentang bandeng presto.. ada sedikit cerita, kemaren aku sempet dibawain bandeng presto dari budeku. tapi aku minta tolong ke tata, biar dia aja yang nggorengin tuu bandeng..
keesokan harinya, waktu di kantin.. dia dateng dengan wajah cemas bilang kalo bandengnya jadi hancur. aku bingung. ha? hancur gimana? waktu dibukaa.. taraaaaa.. kejutannn..
bandengnya hitam legam, gosong tapi nggak gosong *gimana itu yaa? haha
dalem hatiku bilang, knapa ni bandeng jadi negro gini? wwkwkwkwkk. pengen banget ketawa sebenernya, tapi nggak tega liat muka tata yang melas banget ituu.. si tata minta maaf atas bandeng yang salah olah itu, harusnya bumbu saos nya itu nggorengnya nggak dicampur sama bandengnya, harusnya disendiriin. tapi yasudahlah, udah terlanjur juga hehehe. nggak apa apa kok taa santai ajaa.. :)
eh.. kembali lagi ke cerita kakak senior yang aku taksir kemaren, lupakan dulu soal bandeng negro tadi haha. setelah beberapa jam belalu, waktu aku nunggu sms yang nggak dibales-bales juga. aku mulai gelisah. resah tak menentu. galau *hahaha
5 jam berlalu sms nya nggak juga dibales, nasib! mujur tak bisa diraih, malang tak bisa dijemput *udah diem aja ditempat -_-" huh..
akhirnya aku cerita ke tata tentang sms yang nggak dibales kakak senior itu, si tata nyaranin buat nelpon si kakak senior, berhubung aku orangnya gengsi akut dan jaim parah :p mana berani buat telpon duluan..
woo.. karna itu sama aja menurunkan saham di pasar modal hahaha *emangnya apaan?
tapi, kali ini rasio antara rasa gengsi dan rasa penasaran berbanding terbalik. rasa penasaranku lebih mendominasi.. hehe
finally, akhirnya aku telpon juga tu kakak senior imut.. nggak disangka, ada suara dibalik sana yang bunyinya begini, "nomor telpon yang anda putar, salah."
sayang sekali saudara saudara, kecewa deh.. pantesan aja nggak dibales bales, orang nomornya aja salah. setelah itu aku cuma bisa tiduran aja. lemes. pengen guling guling di lantai tapi malu diliatin sama cicak. "apa luu liat liat?! seneng?! bahagia?!". *sambil melototin cicak. arrgghh.. si cicak innocent itu langsung lari, ngibrit ke pojokan. mungkin dalem atinya bilang gini, "gila ni orang, masa cicak diajak ngomong? kaburrrrr.." huhuhu :'(
kayaknya emang nggak jodoh, beberapa minggu setelah itu aku nggak pernah liat kakak senior itu lagi..
dan sampe saat ini aku berhenti memikirkannya.. *ceritanya lg putus asa

#masalah jodoh, kalo emang udah waktunya pasti ntar ketemu sendiri kog. tanpa dicari pasti bakal menghampiri *cie..
#sok tau banget, padahal belum ngalamin..
#tapi ini cara buat menghibur diri tauuuuu'.. :o
#gila ngomong sendiri *cicak aja tau kalo orang ini gila, yang baca juga sama gilanya karna mau aja baca tulisannya orang gila :p


Selasa, 20 Maret 2012

sahabat tak sejalan, humm..

Diposting oleh dindadongg di Selasa, Maret 20, 2012 0 komentar Link ke posting ini
emang, ada masa dimana kita ngerasain yang namanya berantem sama sahabat, entah itu beda pendapat, sindiran panas, ejek-ejekan, celetukan pedes bahkan nada nada meremehkan yang rasanya kalo didengerin tuu nggak enak banget. bisa bikin budek se-jam-an. jadi ilfil dan males buat ngedengerin lagi apa yang mau dia bicarain. dan kalo udah gini, aku cuma bisa nenangin diri pake senyum. cukup senyum. berusaha buat nutupin perasaan nggak nyaman itu dan nenangin diri sambil berkata dalam hati, paling "dia" cuma becanda.
nggak tau knapa yaa.. aku lebih suka mendem aja, lebih milih diem karna "diam bukan berarti lemah. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang." bener nggak ? hehe *sok bijak
mungkin watak sahabatku itu emang gitu.. yaa, ini bukan pertama kalinya juga kan. so, seharusnya menjaga perasaan itu penting kan?
yaa mungkin ini salah satu kekurangan nya dia, sifat ceplas ceplos nya yang kadang nggak ke kontrol itu yang bikin darah tinggi hihi. tapi aku udah mulai terbiasa sih.. mewajarkan suatu hal yang karna emang udah sering terjadi. ya kalo itu emang sifat dia, yauda mau gimana lagi ? apapun dia, apapun mereka, mereka tetep sahabatku. meskipun sesuatu yang menyakitkan itu sering aku rasakan.. mengalah dan mengalah.. *kapan menang nya ?
dan hari ini, baru bener-bener kerasa sakitnya. sudah tertumpuk tumpuk dalam satu wadah 'hati', yang kemudian nggak bisa menampung keluh kesah itu lagi dan pada akhirnya pecah menjadi tangis yang juga aku rahasiakan kapan berlinangnya. mungkin gara gara aku terlalu sering mendem ini sendiri. karna aku pikir mereka nggak perlu tau kok, karna ini bukan hal penting menurutku. dan kalo pun aku bicarain, yang ada malah cuma nambah masalah aja kann.. :)
sekarang aku mulai belajar menerima pribadi orang lain, mau nggak mau, nggak semua pribadi orang itu harus sama dengan pribadi ku. karna setiap nama itu punya hak atas dirinya. *asal nggak ngerugiin orang lain aja yakk :)
hal kayak gini itu sering banget terulang, dan aku gampannnggg banget buat maafin nya, tapi nggak buat ngelupainnya. ngerti ? *emosi ni hahaha
sudah lah, tapi kalo pun mau marah juga buat apa ? cuma buang buang energi ajaa.. sampe sore ini waktu mereka dateng ke kosan ku pun, aku juga masih nggak bisa marah. yaa mau marah juga gimana, nggak ada gunanya.. males juga memperpanjang masalah, udah biar aku aja yang ngerasa sakit. nggak perlu ngebuat mereka malah tambah ngerasa bersalah :)

I'm fine bray sist :)
*jangan pernah ngeremehin hal kecil, karna bisa jadi suatu saat kamu akan menyesal dan menyadari kalo itu adalah sebuah hal besar

Kamis, 08 Maret 2012

nasib sii jomblo akut ~( 'o' )~

Diposting oleh dindadongg di Kamis, Maret 08, 2012 0 komentar Link ke posting ini
jomblo, ada enak dan nggak enaknyaa..
enaknya adalah bebas dan merdeka tanpa ada larangan ini dan itu. bebas mau kemana aja, sama sapa aja dan kapan ajaa.. nggak enaknya adalah kamu akan haus akan kasih sayang dan gundah gulana ketika ngeliat ada temen yang lagi asik mesra mesraan sama pacarnya, galau waktu ngeliat status status di facebook yang isinya sayang sayangan, cinta cintaann huhh.. *nggak pengen tuhhh :p
dan yang paling nggak ngenakin adalah ketika kamu jalan sama cowok cowok yang kamu anggap temen, tapi orang lain nganggepnya lebih dari temen dan pada akhirnya kamu dianggap playgirl, suka gonta ganti cowok atau  sejenisnya..
itu rasanya bener bener nyesek banget di hati, rasanya hancur.. berkeping keping..
hati rasanya kayak cermin, yang kalo udah pecah nggak bisa difungsiin lagi, nggak bakal bisa menyatu lagi setiap sisi sudutnya, kalo pun disatukan, nggak bakal jadi bagus lagi..
bener bener sakit hati.. :(
ini konsekuensi nya buat jadi jomblo akut, kayak aku gini salah satunya. adakah yang bernasib sama sepertiku? GALAUU lagi nih.. inilah nasib si jomblo akut.. kapan penyakit jomblo ini hilang Yaa Allah..
coba ada subsidi cowok ganteng dari pemerintah buat para jomblowati jomblowati ini.. hahaha
mungkin kalo aku punya cowok nggak bakal gini ceritanyaa yaa..
jadi keinget waktu sms-an sama mami (baca: emak). curhat dan berkeluh kesah tentang kegiatan rutin di kampus seharian yang melelahkan ituu.. sampe pada sms yang menjurus pada masalah pribadi, aku kirim sms  ke mami yang isinya begini, "mak, aku pengen punya pacar. biar ada yang antar jemput ke kampus, biar tiap mau kemana mana ada yang nganter.. biar nggak capek..". okee send ! pesan terkirim..
sebenernya aku ngirim sms ini bermaksud biar mami cepet-cepet ngirim motor yang dijanjiin itu. soalnya aku udah punya SIM hahaha. tapi aku sengaja mancing mancing bilang pengen punya pacar, iseng.. pengen tau tanggapannya mami gimana. then.. 5 minutes later.. merem melek merem melek (baca: kedip kedip) aku ngecek hape, blum dibales juga sama mami. 15 minutes later. krik krik krik.. blum dibales juga. kayaknya mami emang nggak ada niat buat bales sms terakhir itu deh.. yahh.. penonton kecewaaa.. *sabarr tarik napas panjang
kacang kacang.. kacang kacang.. sewu limangatuss.. sewu limangatuss.. *ngomong jawa, logat sunda ala imas
tapi, aku nggak nyerah. aku coba sms mami lagi dengan bahasan topik lain, bukan sms yang minta pacar tadi hehe. waktu aku sms dengan topik lain ehhh.. nggak ada 5 menit sms ku langsung dibales..
wah, berarti sms ku yang tadi sengaja nggak dibales sama mami, jangan ngomong minta pacar lagi deh.. nggak bakal ditanggepin *lemes
yasudahlah.. T_T


Yaa Tuhan, kirimkan lah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanyaa~
*berharap tiba tiba di depan mata ada cowok cakep jatuh dari langit.. gubrakkk.. !@$%^&~!@#$%^&*()(!@#$%
 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review