Senin, 05 Maret 2012

jangan naksir cowok orang lagi :p

Diposting oleh dindadongg di Senin, Maret 05, 2012
are you really the one

saat pertama jumpa dirimu
kau sendiri di sudut keramaian
diantara semua yang ada
hanya kau yang membuatku terpana
semua rasa menjadi satu
dan jantungku berdetak lebih cepat
ku tak kuasa menahan gejolak
cinta pada pandangan pertama

semua rasa menjadi satu
dan jantungku berdetak lebih cepat
ku tak kuasa menahan gejolak
cinta pada pandangan pertama
when I closed my eyes
I can get you adopt my mind
now in my heart

ingin aku mengenalmu saat ini
ingin menyapamu tapi aku malu
dan kini hatiku mulai bertanya
are you really the one
I've been searching for

tiba-tiba ada yang menghampirimu
ternyata kau pacar sahabatku
hancurlah semua harapanku
but you're still be the one
I've been searching for

-Ecoutez-

aduhh.. lagunya kenapa aku banget nih? hahahaha
emang deh, kenapa yaa cowok yang udah punya pacar itu lebih kelihatan menarik dibandingin sama cowok yang belum punya pacar alias 'jomblo'. hihi.
teori dari mana inii ??
tapi waktu aku tanya temen temen cewekku yang lain, ternyata mereka meng 'iya' kan dan banyak juga yang sependapat sama akuu, asikk ada pendukungnyaa :p
sekarang aku lagi naksir cowok imut, kakak senior sih sebenernyaa.. aku udah suka sama sia dari pertama kali liat dia waktu ospek.. senyumnya itu loo, bikin melting deh.. seriusss.. unyuu banget, lucu :D
postur tubuhnya yang nggak tinggi tinggi amat (baca: pendek), tapi itu yang bikin dia lucuu, mungil dan menggemaskan hahahaa
kebetulan tempat yang biasa aku pake diskusi bareng temen temen sering jadi jalur lalu lintas yang dia lewati. kalo liat dia lewat tuu rasanya deg deg serrrr... hahahaha
pengen nyapa, tapi malu. cuma bis senyum aja, ntar kalo nyapa yang ada malah dikira SKSD. dan perkiraanku dia bakal jawab "siapa loe manggil manggil? kenal?!" waa.. pasti malu banget kalo sampe itu kejadian benerann.. *pikiran kemana mana
I just know his name gitu, bahkan aku belum kenal tapi udah meleleh liat senyumnya, jatuh cinta liat tatapan matanya, ngerasa terhanyut sama karisma dan pesona nya.. hahaha *lebay mode on
suatu sore, ketika ada kumpul kumpul buat diskusi. kali ini bukan diskusi nya yang bikin antusias, karena ada hal lain yang aku tunggu tunggu. hihi. aku sedang berharap seseorang yang aku taksir muncul untuk sekedar lewat didepanku, menyapa dengan senyumnya. dannn.. belum sampe 5 menit berkata dalam hati. ternyata eh ternyataa.. harapanku terkabul, dia lewat tepat didepanku dengan senyumnya plus lambaian tangann.. waa..
mimpi kah aku? *kucek kucek mata hihi
rasanya nano nano, campur aduk. bingung iya, kog bisa ya? kaget iya, seneng juga iyaaa.. :D haha
pengen deh lebih kenal sama kakaknya, jurusan apa sih? rumahnya mana? nomer hape nya berapa? hihihi
dan aku juga kagum sama kakaknya, dia jadi relawan di "difabel", itu ruangan khusus buat mahasiswa yang punya kekurangan fisik yang biasa disebut tunawicara sama tunarungu. tiap hari pasti dia mampir ke ruangan itu, kecuali sabtu minggu sih.. karna libur kampusnyaa hehe
aku yakin deh, kakaknya pasti sabar banget deh.. baik yang jelas, ikhlas juga pastinya.. bisa rela ngebantuin orang orang yang punya kekurangan seperti itu. tipe ku bangettt.. *ngarepp dehh
tapiii.. lagi lagi yang aku takutkan adalah, orang yang kali ini aku taksir ternyata udah punya punya pacar. karna sebelumnya udah sering banget kejadian, selalu dan selaluuu.. pada akhirnya cowok yang aku taksir ternyata udah punya pacar, karna yaa itu seperti kata ku di awal, cowok yang udah punya pacar lebih keliatan menarik dibandingkan cowok jomblo.. sudah sudah, lupakan dulu tentang ituu.. berharap yang kali ini jangannnn, pleasee :(
oiya, sebenernya aku baru aja dapet nomernya sih. pengen banget sms, tapi sayang nggak punya pulsa. lagian, kalo aku sms juga nggak tau bakal ngomong apa. gini nih, giliran udah punya nomenrnya ajaa malah bingungg.. *heran
kalo udah punya nomernya, langkah berikutnya adalah segera ngehubungin kakaknya. itu ajaa.. dan disitu bakal jadi awal mula perkenalan, bisa tau tentang kakaknya lebih jauh, bakal bisa kenal lebih dekett.. tapi sampe sekarang aku belum juga punya keberanian buat sekedar sms, ragu ragu.. hhuhu
bingung, apa yaa pesan pertama yang haus aku kirim biar si kakak respect? ahh.. takut responnya nggak sesuai harapan..
sekarang cuma bisa ngeliatin nomernya sambil ngebayangin wajahnya ajaa.. *iyalahh.. aku nggak punya pulsaa


tunggu kisah selanjutnyaa...
it will be continue.. :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review