Selasa, 06 Maret 2012

heyy onta arabb tolonginnn dongg.. ~( 'o' )/

Diposting oleh dindadongg di Selasa, Maret 06, 2012
deg deg an, tiap matakuliah satu ini. mata kuliah bahasa arab. yang masih nggak aku percaya, kog bisa-bisanya aku nyasar di kelas A. kelas yang isinya orang-orang pinter. kelas yang "mumtaz jiddan jiddan", kalo kata dosen bahasa arab ku.
sebenernya perasaanku masuk kelas ini nggak tau deh, antara bangga dan minder. bangga gara gara masuk kelas tinggi, minder gara gara aku ngerasa aku yang paling nggak bisa apa apa di kelas.. mengenaskann.. :(
berkali-kali aku nyoba buat melarikan diri, pindah ke kelas lainn.. tapi kenapa, aku masih aja bertahan di kelas ini yaa? padahal tiap masuk kelas ini tu rasanya tegangg. bikin merinding dan rasanya pengen nutup muka ato ngumpet biar nggak diajak ngobrol bahasa arab sama ustad nya. please ustad, yang lain ajaa jangan sayaaa.. >.<
dan tau nggak gimana rasanya diajak ngobrol dengan bahasa yang nggak kita tau maksud dan artinya? cuma bisa kliatan bego' aja deh aku. melongo, garuk garuk kepaka sambil tolah toleh ke arah temen temen. malu maluiinnn..
dan aku inget sebuah kejadian yang bikin aku keliatan tambah bego', waktu itu ustad di kelasku ini meminta salah satu anak didiknya untuk menceritakan kembali tentang kartun yang kemaren kita tonton, dan pas ustadnya tanya siapa yang siap buat cerita, eh si "lakso" alias sii roisul fasl (baca: ketua kelas) nyeletuk, "hamidah ustad..". aku yang kupingnya sensitif karena punya sensor dimana mana pun mendengar. dalam hati cuma bisa bilang "sial !!". walhasil, ditunjuk lah aku buat menceritakan ulang tentang kartun kemaren. aduhh ustad, nontonya kemaren aja nggak paham, gimana mau ceritaaa.. dann.. aku cuma bisa senyum senyum tak berdosa sambil bilang "laa astati' ustad, al akhor faqod.." dilanjutkan memasang tampang paling melass se-dunia *gimana yaa tampangku waktu ituu (-_-')?
sumpah malu abiss, semenjak ituu aku dendam mak lampir banget sama si ketua kelas ituu *males nyebut nama
astagaa.. ampun deh ampunnn.. habis diajak ngomong bahasa arab rasanya perut langsung muless.. tiap inget kejadian itu juga jadi mulessss.. *maklum trauma
sampe sekarang aku masih tetep aja masuk kelas ituu. aku nggak tau deh gimana jadi nya aku beberapa bulan kedepan setiap mata kuliah bahasa arab, jangan sampe bikin gantung diri sama minum baygon ajaa.. waa..

sudah tersesat terlalu jauhh.. ontaaa arabbb tolonginnn donggg.. ~( 'o' )/
*teriak teriak nggak jelass..

0 komentar:

Posting Komentar

 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review