Rabu, 29 Februari 2012

I knew the answer.. :)

Diposting oleh dindadongg di Rabu, Februari 29, 2012
sesuai suasana hati, hari ini pun berkabung dengan gelap nya kamar karena mati lampu. (ini bukan mati lampu pararel tapi cuma mati lampu lokal aja di kamarku), kenapa cuma di kamarku aja sihh ?? herann..
aku iseng sms si toni minta dianterin beli lampu, tapi apalah daya dia lagi melancong ke malioboro sama temennya. mungkin memang nasib buruk sedang menghantuiku kali yaa.. dalam hati berkata, "malam ini bakal tidur tanpa lampu". mau ngapa ngapain sulit, harus meraba-raba waa.. begitu mengenaskan..
tapi, tapi, tapii.. aku baru inget kalo ada ubed yang slalu bisa bantu dalam berbagai suasana hahaha. pertanda baik, sms ku di bales dan langsung di 'iya' kan, langsung deh dijemput kekosan. emang, dia teman di segala suasanaa.. asikk asikk jalan jalan.. :D
bekas air mata harus cepet-cepet dihapus, maluu..
rute pertama kita cari atm, ambil duit duluu, trus cari lampu (jangan sampe udah keluar nggak jadi beli lampu, nangis darah nanti aku haha), habis itu mulai deh keliling-keliling nggak jelas kesana-kemari. sampai akhirnya nongkrong di altar (alun-alun utara), eh ada orang ngamen.. kita tanggap ajaa.. si ubed, ada orang ngamen malah ikut nyanyi. mending suaranya merdu, merusak dunia baru iyaa.. hihihii
setelah lelah bercicit-cuit, kita mulai melanjutkan perjalanan untuk melalang buana mencari perburuan..
keliling-keliling, teruss ajaa muter muter nyari 'mangsa', makanan maksudnyaa.. hehe
hingga tiba pada sebuah warung lesehan di sapen city, emang ada? haha yasudahlah, pokoknya intinya makan kenyang pulanggg.. jam menunjukkan jam 21.18, dan itu tandanya harus cepet-cepet balik ke kos. sebentar sebentarr.. jam malam kan cuma sampe jam 21.00, waaa.. semoga gerbang belum ditutupp..
dann.. ternyataa, ga seburuk yang aku kira. gerbang masih terbuka menyambut kedatanganku, alhamdulillah yaaaa.. hmm..
setelah aku pikir-pikir selama keluar beli lampu yang ujung-ujungnnya kliling nggak jelas, selama dijalan aku cerita-cerita, ketawa-ketawa, semua terasa menyenankan. sebenarnya aku bosen bukan karena aktifitas yang datar dan biasa aja.. aku sekarang tau aku kenapa? dan jawabannya adalah.. sebenarnya aku hanya "kesepian" dan butuh teman.. baru sedikit tercerahkan sekarang..
hikmah yang bisa diambil hari ini, "jangan mau dikendalikan oleh keadaan tapi kendalikanlah keadaan..", so.. dalam keadaan kesepian sesepi apapun carilah seseorang atau sesuatu yang bisa mengisi kekosonganmu, jangan biarkan kesepian menguasai dirimu dan menciptakan kekosongan dalam hatimu..

terimakasii teman untuk malam yang menyenangkan ini :D
jangan kapok, aku bikin susah teruss :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

..dindadongg.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review